SELAMAT DATANG DI BLOG SPECIAL, ANDA PENGUNJUNG KE:

14 Agustus 2008

DUH MALUNYA AKU

Ini cerita ringan yang terjadi dua malam yang lalu, tanggal 11 Agustus 2008. Malam itu selepas Maghrib, saya, teman kos sebut saja Dadi, Pak Amin, dan Taufik seorang pengusaha percetakan yang tinggal tidak jauh dari hotel terlibat obrolan ringan. Kita berempat terus mencari makan malam, sedianya mau makan ikan gurami bakar namun karena sudah kehabisan kita makan nasi bakar dan bebek bakar. Yach.... ternyata rasanya gak janji dech.
Pak Muhammad Amin, adalah seorang WNA Australia yang sudah lama menjadi Muslim (Insya Alloh kapan-kapan akan saya posting secara khusus). Beliau pernah ketabarak Truk di negaranya sehingga kakinya harus diamputasi satu. Sehari-hari bila dihotel dengan kursi roda dan bila sedang keluar menggunakan tongkat.
Kita berempat duduk lesehan. Nah, usai menyantap hidangan inilah terjadi tragedi kecil. Saat mau pulang, dengan maksud membantu beliau, saya mencari-cari sendal sampai ke kolong meja karena saya hanya melihat satu sendal. Masya Alloh, aku lupa sekali kalau kakinya yang satu diamputasi sehingga kemana-mana ya cuman pakai satu sendal ! Akhirnya akupun buru-buru minta maaf, he....he.......kawan-kawan yang lain menertawakan aku.
Blogger, ada satu cerita seru SALAH PAHAM, nantikan kisahnya.

Tidak ada komentar: