SELAMAT DATANG DI BLOG SPECIAL, ANDA PENGUNJUNG KE:

11 Agustus 2008

GUYON WATON LUNA MAYA


Untuk menghilangkan kejenuhan karena rutinitas kerja di Kantor (di tempat kos juga sering jenuh loh) aku bersama kawan-kawan saat istirahat ataupun saat luang terkadang kita gunakan untuk bercanda. Kebetulan saat ini di kantor kami masih ada satu orang karyawan yang membujang, sebut saja namanya yang disamarkan Yudi. Ia orangnya pandai, pendidikannya S2, aktivitas lainnya sebagai Dosen dan punya bisnis. Kalau lagi diberi tugas oleh bosnya, hasilnya sangat memuaskan. Ia juga piawai dalam berorganisasi sehingga oleh bosnya sering diberikan tugas luar yang ada kaitannya dengan kehumasan. Cuman sayang, sampai saat ini dia masih jomblo, calon pacar juga masih kelam. (promosi nih, kalau ada cewek yang mau, aku bersedia jadi mak comblangnya). Kelihatannya selera Yudi memang cukup tinggi, setelah "putus" dengan Bunga Citra Lestari, saat ini dia lagi ngesir Luna Maya, meskipun si Yudi berperawakan mungil, yah kira2 seketeknya Luna Maya deh.
Berikut guyon-guyon dengan Yudi;
Kang Dori : "Yud, kok sampai sekarang masih terus ngejomblo ?"
Yudi : "Iya Kang, soalnya masih belum ada yang sreg."
Kang Dori : " Yang gak sreg kamu apa ceweknya ? Yang diingini seperti apa sih Yud ?"
Yudi :"Ya.... kalau bisa sama Luna Maya lah !"
Busyet, akupun terkejut dengan penuturannya, tapi kalau Alloh menghendaki, dengan Qun Fayaqun tidak ada yang mustahil di sisi-Nya.
Kang Dori : "Lho kenapa harus memilih Luna Maya ?"
Yudi : "Untuk memperbaiki keturunan Kang !"
Kang Dori : "Ya, bagimu memperbaiki keturunan, bagi Luna Maya penghancuran keturunan !"
Kang Dori :"Tapi kamu sama Luna Maya seperti pinang dibelah dua kok."
Yudi :"Ah masak sih Kang ?" Yudi dapat pujian langsung kelihatan sumringah.
Kang Dori : "Yach...., cuman kamu kebagian belahan yang busuk ! Ha....ha......."
Yudi orangnya hobi menyanyi, meski suaranya pas-pasan namun keberaniannya patut diacungi jempol. Dia suka sekali menyumbangkan lagu (maksudnya menjadikan lagu yang bagus menjadi sumbang, mudah-mudahan penyanyinya tidak pernah ketemu sama dia).
Kang Dori : "Yud, nyanyinya kamu kelihatnnya sudah ada kemajuan deh."
Yudi : "Oh ya, saya juga merasakan demikian."
Kang Dori : "Kenapa kamu tidak muncul saja di acara TV ? Kayak di Dangdut Dadakan gitu."
Yudi : "Memang sudah layak ?"
Kang Dori :"Kayaknya mah sudah, nanti kalau kau muncul di TV, aku langsung pindah Channel"

2 komentar:

diajengputri mengatakan...

Waduh, kang Dori ni baik banget loh orangnya, mau jadi mak comblang sgala demi temen, tp kok tetep ada gak enaknya ya.... itu tu udah mujinya selangit eh ujung2nya ngejebles juga he he he... btw, maju terus pantang mundur mas yudi, belanda masih jauh, luna maya kan gak harus yg asli Bali tho hi hi hi ... keep singing forever ... MERDEKA !!!!

Yudi's friend mengatakan...

He...he......,wekek...kekek....