SELAMAT DATANG DI BLOG SPECIAL, ANDA PENGUNJUNG KE:

08 Agustus 2008

PAYUDARAKU OH PAYUDARAKU



Blogger, siapa yang mau punya payudara "pating grandul" seperti gambar di samping ??? He....he.....
Blogger, sebelumnya saya mohon maaf kalau mengambil judulnya agak jorok, seronok, vulgar, norak ataupun saru. Ini karena agak kesulitan untuk mencari padanan kata yang agak sopan, daripada salah, iya khan ?
OK, ini merupakan kisah lanjutan dari Resti yang ditinggal minggat pasangannya. Rupanya Resti sedang mengalami musibah beruntun, bukan saja perutnya saja yang benjol dan akhirnya melahirkan jabang bayi tanpa ayah tapi payudaranya juga timbul benjolan yang semakin lama semakin membesar. Stelah diperiksakan, oleh dr Ryan (numpang nama dari si pembunuh berantai/tukang jagal dan mutilasi dari Jombang) satu sisi payudara Resti harus di "mutilasi". Yach, tentu akibatnya sangat mengurangi nilai keindahan. Proses operasi ini tidak berselang jauh waktunya dangan kelahiran si bayi.
Tidak diketahui pasti apakah Mike meninggalkan Resti karena kelahiran si kecil atau karena gunung kembarnya (eh, ada juga padanan katanya) telah hilang satu. Namun naif sekali rasanya kalau cinta seorang lelaki hanya ditentukan oleh sebuah payudara seperti itu. Namun demikian ibarat pepatah "Sudah Jatuh Ditimpa Tetangga", sory saya plesetkan sedikit karena saat ini Resti sudah mendapatkan pengganti Mike (so pasti hanya sementara), karena beberapa kali datang bersama bule lain ke hotel. Lagi-lagi Bule ! Bule-bule Gila ! Udah tuwir lagi.
Makasih Blogger atas kesetiaannya, posting selanjutnya GUYON WATON LUNA MAYA.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya jadi curiga Bapak kok sampai tahu barangnya tinggal sebelah he...he...

Kang Dori mengatakan...

Huaha...ha..... Ya gak mungkin lah tak mek2, cuman ya ketok kok, kecuali kalau ditambah tempurung. Ha....ha....