SELAMAT DATANG DI BLOG SPECIAL, ANDA PENGUNJUNG KE:

06 Agustus 2008

PROTEKSI SEORANG TANTE

poto Ryan si jagal atau pembunuh sadis dari Jombang saat kecil ?



Kisah ini merupakan lanjutan dari Posting KAU TINGGALKAN AKU SETELAH SI KECIL LAHIR. Malam itu sehabis Sholat Maghrib, seperti rutinitas yang selama ini aku jalani selalu menelpon keluarga dengan HP CDMA. Karena sinyal di dalam kamar agak lemah, aku kalau menelpon sambil duduk di kursi depan kamar tepi kolam renang. Tante Mira (bukan nama sebenarnya) yang sempat tinggal di samping kamarku selama 1 bulan sempat ngobrol bersamaku. (Huss....jangan ngeres ya, cuman ngobrol sebentar).


Tante Mira adalah seorang pengusaha pengolahan kayu dari Kalimantan, suaminya orang Indonesia asli namun bekerja di Australia. Dua putrinya sedang kuliah di Yogyakarta (cantik-cantik loh !). Mereka tinggal di kamar samping kamarku tidak lama, cuman sebulan karena sambil menunggu selesainya rumah untuk anaknya yang sedang direnovasi. Dia juga membawa putranya yang masih kelas 3 SD di hotel. Karena kamarnya seperti juga kamarku, langsung menghadap kolam renang, Tante Mira sempat disuguhi adegan seronok Mike dan Resti di kolam renang. Sewaktu siang hari aku pulang ke Hotel hendak mengambil sesuatu juga semapat terkejut melihat kelakuan Resti dan Mike, karena kolam renangnya tenang gak ada suara kecepak-kecepuk layaknya ada yang lagi renang, tapi.....Masya Alloh...., di ujung kolam renang si Resti dan Mike lagi bercumbu rayu !!

Guna memproteksi si kecil dari pemandangan yang tidak sehat, Tante Mira punya cara yang jitu, yaitu dengan cara menutup jendela dengan kasur/ekstra bed. Hal ini dilakukan karena kalau hanya ditutup dengan gordyn, si kecil suka ngintip !!!! Wo.....w, ternyata si kecil suka juga nonton film 17 an Agustus to .........?

Blogger, nantikan posting selanjutnya : PAYUDARAKU......OH.....PAYUDARAKU


2 komentar:

kobebintang mengatakan...

Mas saya sudah baca email anda, dan saya post Blog mas ke forum www.indomp3z.us, jikalau berkenan silahkan mas mampir2 ke forum kami.

Ini link postingan saya yg menampilkan Blog mas http://www.indomp3z.us/showthread.php?p=858072#post858072

Anonim mengatakan...

OK Makasih banyak, saya akan mampir ke Blog Anda, moga jadi sarana menjalin tali silaturahim. Salam.