SELAMAT DATANG DI BLOG SPECIAL, ANDA PENGUNJUNG KE:

26 Agustus 2008

RENTETAN KEJADIAN/MUSIBAH

Blogger, sebelumnya saya mohon maaf, saya selipkan beberapa kejadian beberapa hari ini siapa tahu dari para Blogger ada yang mengenal beberapa orang yang saya sebutkan berikut ini;

1. H. Nono Surdijatno, Wafat.

Innalillahi Wainnaillaihi Roji'un. Telah berpulang ke Rahmatulloh, pada Hari Jum'at 22 Agustus 2008. Beliau Lahir tahun 1960, sakit sekitar seminggu, bekerja di BRI Syariah Cirebon dengan jabatan AMO (Asisten Manager Operasional), meninggalkan 1 Istri dan 3 putra yang masih kecil-kecil. Semoga Arwah beliau diterima di sisi-Nya.

2. Putra Pak Fauzi wafat dalam kandungan.

Innalillahi Wainnaillaihi Roji'un. Berita ini saya terima tadi sore. Putra beliau (Saat ini Pak Fauzi sebagai Pinca BRI Syariah Padang) masih dalam kandungan berusia 8 bulan, sampai berita terakhir belum bisa dikeluarkan, baru diinduksi dan tidak bisa dioperasi cessar karena tensi istri beliau cukup tinggi (160 mmHg). Ya Alloh, lindungilah Ibu Fauzi, berikan keselamatan kepada beliau. Mohon doanya bagi Blogger. Amin3x.

3. Mbah Surip Hidup Lagi.

Ini kejadian aneh, Mbah Surip, usia sekitar 70 tahun tinggal di daerah Pringombo Pringsewu Tanggamus Lampung (tidak jauh dari rumah kakak saya) setelah 15 hari meninggal dan dikuburkan tahu-tahu hidup lagi. Cerita yang saya dapatkan, beliau tahu-tahu datang ke Rumah Sakit katanya nggak betah karena rumahnya terlalu sempit. Setelah disuruh mandi dan diberi pakaian, Mbah Surip diantar beca ke rumahnya. Gemparlah penduduk sekitar dan berbondong-bondong menjenguknya. Ada yang memberi uang, sampai terkumpul setengah karung. Sekarang Mbah Surip dan uangnya diamankan di Kantor Polisi. Alloh telah menunjukkan kekuasaan-Nya, semoga kita lebih dekat dengan-Nya dengan menjalankan perintah-Nya dan menjauhi Larangan-larangan-Nya. Konon mbah surip tidak pernah beribadah. Blogger, kalau ada yang punya berita lengkap talong tunjukkan ke kami, karena di koran dan internet saya cari2 tidak ketemu.

4. Duh....anak-anakku.

Ini musibah tapi ya lucu. Anakku, Vina 4 tahun punya rambut panjang dan bagus, karena hari Sabtu lalu melihat saya memotong rambut Abang (Kakaknya yang baru berusia 5 tahun) tadi sore tiba tiba minta ke Abang untuk memotong rambutnya. Karena istri saya ada di dalam, tidak melihat kejadian ini, tahu-tahu Vina lapor ke mamahnya; "Mah, rambut Vina udah pendek." Ya Alloh.... kelakuan anak2, terpaksa sore itu Vina dibawa ke Salon dipotong pendek.




Tidak ada komentar: