SELAMAT DATANG DI BLOG SPECIAL, ANDA PENGUNJUNG KE:

27 Oktober 2008

KOK BISA YA ?

Blogger, Kok Bisa Ya kucing "yang-yangan" alias pacaran sama anjing ? Tapi nyatanya ada lho kayak gambar di atas !!! Ah dasar si Kucing dan Anjing yang hanya punya nafsu tapi tak dilengkapi akal makanya yang tidak seharusnya terjadi tapi nyatanya terjadi.
He..he.... Kucing dan Anjing tersebut bukan bagian dari penghuni Kos di tempatku tinggal. Aku hanya pengin nyeritain ada kelakuan dua insan yang menimbulkan keprihatinan yang mendalam terhadap Si Upik yang masih berusia sekitar 5 tahun. Sebut saja Tiwi, orangnya cantik, putih dan sintal, tinggi sekitar 160 cm. (Aku sempat kaget melihatnya, soalnya mirip dengan kawanku yang kukenal dan tinggal di Gunung Ketur Yogya, yang suka break-breakan waktu itu). Orangnya kemana-mana membawa mobil sedan Honda Civic tua berwarna putih, tinggal di Hotel ini sekitar 2 bulan lamanya. Semula aku kira Tiwi bersama suaminya, sebut saja Krisna, seorang berbadan tegap rambut panjang dan berbadan gelap. Yang membuat aku sangat terkejut, Si Upik memanggil Tiwi dengan sebutan Mama, tapi........ Upik memanggil Krisna dengan panggilan Om !!! Masya Alloh....., aku nggak habis pikir, mereka bertiga tinggal satu kamar, lantas gimana perasaan sang ibu menghadapi si kecil ? Kok Bisa Ya ? Trus gimana kalau saat-saat genting tiba-tiba Si Upik terbangun ? Puih, benakku lalu berandai-andai, nanti setelah Upik besar, lalu tanya ke Mama-nya, "Kok Mama dulu tidur dengan Om Krisna ?" Duh Gusti....... ayak-ayak wae kelakuan penghuni hotel ini !

Tidak ada komentar: