SELAMAT DATANG DI BLOG SPECIAL, ANDA PENGUNJUNG KE:

11 Oktober 2008

SETAN MASUK NERAKA


Dikala aku tidur malam sering terdengar suara aneh, jedak jeduk jedak jeduk dari kamar sebelahku. Pada awalnya aku terheran-heran dengan suara itu, meski tidak terlalu keras tapi terdengar seperti ada benda yang dibentur-benturkan di dinding kamar tempatku tidur. Karena penasaran, aku coba cari informasi pada teman yang sebelumnya menempati kamarku. "Wah itu kelakuan Room Boy yang sengaja agak memepetkan tempat tidur di dinding. Udah pernah aku kasih tahu agar agak direnggangkan, tapi tetap aja di pepetkan ke dinding." Wow.... aku baru tahu, kalau suara itu berasal dari efek peperangan. Yah aku pikir, itu dia, SETAN SEDANG DIMASUKKAN KE NERAKA ! Kenapa aku katakan demikian ? Sebelumnya mohon maaf, bukan maksud menyinggung atau mengolok-olok, aku terinspirasi dari sebuah cerita lucu yang sudah lama aku dapatkan. Ceritanya begini; Ada sekolah Pastur dan Suster yang berdekatan, Karena keduanya berdekatan, saat mereka mandi di kali mereka heran melihat "barang" lawan jenisnya. Karena mereka tidak boleh kawin, maka tidak pernah melihat pemandangan seperti itu. Si Suster tanya pada Pastur; "Apa itu ?" "Oh... jangan lihat, ini SETAN !" jawab Pastur. Trus Pastur balik tanya;"Apa itu Suster ?" "Jangan lihat, ini NERAKA" jawab Suster. Mereka berdua punya kesimpulan sama, loh.... kalau SETAN itu harus dimasukkan ke NERAKA, akhirnya terjadilah perbuatan tidak senonoh. Yach, sekali lagi aku mohon maaf, ini cuman cerita yang menginspirasi untuk memberikan judul kejadian di kamar tetangga.

Tidak ada komentar: