SELAMAT DATANG DI BLOG SPECIAL, ANDA PENGUNJUNG KE:

29 Oktober 2008

WOLAK WALIKE JAMAN (JAMAN EDAN)

Entah apa yang ada dalam pikiran dua insan sejoli ini. Sebut saja Mei Mei dengan Tjan Tjan, keduanya warga Asli Tionghoa yang sedang menuntut ilmu di sebuah perguruan tinggi yang menggeluti seni. Barangkali karena sedang mengaktualisasikan dirinya sebagai seniman maka apa yang dilakukan menjadi aneh buatku. Bagaimana tidak, si Mei Mei yang jenis kelaminnya perempuan tapi lagak dan gayanya seperti laki-laki, bahkan lucunya dia lebih senang dipanggil MAS. Pernah kami lagi ngumpul-ngumpul di loby, dengan kawan-kawan main tebak-tebakan, tuh si Mei-Mei laki-laki apa perempuan ? Kami sepakat menjawab laki-laki ! Salah ! Dia perempuan ! Dari mana taunya ? Yach saat di receptionis baru kelihatan kalau dia pakai BH meskipun ngepres, kemudian saat berlari kecil baru kelihatan lenggak-lenggoknya.



Sebaliknya si Tjan Tjan, dengan rambut panjang dicat merah lagak dan gayanya persis perempuan, yach...persis deh kalau dikatakan banci. Nah yang menjadi pertanyaan besar bagiku, dia yang hidup sekamar, lantas apa yang dilakukan ? Puih....bingung juga yach ? Tak terbayang bagiku kalau yang laki jadi perempuan sementara perempuannya berfungsi seperti laki-laki, trus apa ya ...maaf.... itunya bisa hidup ? Mboh ora weruh, aku gak bisa ngebayangin. Duh Gusti..... dasar wolak-walike jaman. Barangkali Blogger bisa memasukkan kriteria yang mana ?


*** Laki-laki dengan perempuan --à Heterosexsual
*** Laki-laki dengan Laki-laki-----à Homosexsual
***Perempuan dengan perempuan-à Lesbian


Lah yang satu ini, Perempuan kayak laki-laki kumpul dengan Banci ??? Masuk kriteria yang mana yaa...? Silahkan sharing kalau ada yang sudah tahu.

Tidak ada komentar: