SELAMAT DATANG DI BLOG SPECIAL, ANDA PENGUNJUNG KE:

30 November 2008

LOKALISASI BARU

Masih ingat apa yang saya posting tanggal 19 November 2008 tentang KEMENYAN DI KAMAR PSK ? Saya akan kabarkan cerita lain yang berkaitan. Kecerdikan pemilik hotel membaca peluang memang aku akui. De sebelah hotel, di bagian belakang ada sebidang tanah kosong yang sudah lama diterlantarkan. Pemiliknya seorang yang sudah tua. Pernah suatu ketika tanah tersebut ditawarkan untuk dibeli, namun setelah melalui tawar menawar tidak jadi dibeli. Rupanya ini juga berkaitan adanya kesulitan cash flow dari owner hotel yang notabene dikelola secara one man show. Dari hasil kesepakatan rupanya akhirnya tanah seluas lebih kurang 500 m2 di sewa oleh pemilik hotel untuk jangka waktu yang relatif lama. Tanah tersebut kemudian dibangun dengan bangunan yang relatif sederhana, ada sekitar 10 kamar dan hanya satu lantai. Semua ruangan tidak dilengkapi AC, dan harga sewanya sebesar Rp. 750.000,- sebulan. Gak tahu aku apa sudah ada izin perluasan dan menfungsikan untuk kos atau hotel, itu urusan yang punya hotel. Untuk akses masuk ke kamar-kamar tersebut, dinding di tepi kolam renang dijebol, dan dari seberang kolam renang bagian timur penghuni dapat keluar masuk ke kamarnya.
Semula yang aku tahu ada seorang PSK yang tinggal disitu, ternyata beberapa saat kemudian ada tambahan 3 orang lagi. Yang 2 orang badannya gemuk-gemuk juga tapi tidak segemuk PSK yang suka bakar kemenyan, sedangkan yang satu orang agak manis dengan badan yang kutilang alias kurus tinggi langsing dengan rambut yang berombak. Tamu-tamunya tiap malam berganti-ganti orang, sering aku saksikan ditengah malam mereka keluar dan pulang sudah menggandeng kucing garong. Saya tidak tahu persis apakah pemilik hotel sudah menyadari hal ini, tapi menurut keyakinanku mah pasti sudah tahu dan membiarkan, yang penting duit kepeng terus mengalir. Dari adanya beberapa PSK tersebut suasana hotel di belakang sayap timur jadi berubah menjadi LOKALISASI BARU. Yang buat aku dan rekan2 geleng-geleng kepala, kok ya banyak yang demen pada orang-orang endut tersebut yah ? Kali karena lagi musim hujan para buaya darat sedang cari selimut penghangat yang tebal ?

6 komentar:

nike shoes mengatakan...

I like your blog

KOS UNDERCOVER mengatakan...

Thank alot.

游戏秘籍网 mengatakan...

Different people have different life, different people have different interpretations of human life, you may pay more attention small links, so you have style!

云南信息港游戏 mengatakan...

A friend told me this place I have been looking for, I come, it turned out, I have not disappointed, good Blog

materials mengatakan...

miu miu bag
miu miu bags
miu miu handbag
miu miu purse
miu miu wallet

city5688 mengatakan...

longing25800