SELAMAT DATANG DI BLOG SPECIAL, ANDA PENGUNJUNG KE:

20 November 2008

ROOM BOY YANG NYAMBI

Orangnya supel, cukup ganteng dengan perawakan tinggi, wawasan bagus, dialah si Solmet seorang Room Boy yang sejak bujang telah bekerja di hotel tempatku tinggal. Ketidakberaniannya keluar dari zona nyaman yang selama ini ia jalani, menjadikan ia tetap bertahan bekerja di sini meskipun penghasilannya bisa dibilang pas-pasan. Untung Solmet dan keluarga tinggalnya di Bantul yang layaknya seperti Yogya dimana biaya hidupnya relatif murah disbanding kota-kota lainnya.


Seperti yang telah aku sebutkan di atas, Si Solmet orangnya disamping mempunyai wawasan yang luas juga tergolong orang yang kreatif. Namun kreatifitasnya sebenarnya sesuatu yang tidak diridloi oleh Alloh. Semula aku tidak tahu kreatifitasnya, setelah aku perhatikan ada cewek-cewek yang tidak tinggal di hotel ini dan rata-rata berparas cantik kok banyak yang kenal Solmet, menjadikan aku penasaran. Sambil ngobrol-ngobrol santai untuk memancing Solmet, aku baru tahu kalau Nomor HP cewek-cewk tersebut ternyata dia pegang. Owalah……. Jebule, Si Solmet disamping profesi utamanya sebagai Room Boy ada kegiatan sambilan yakni sebagai PIALANG bagi WANITA JALANG yang hendak menjajakan sekerat daging hidup yang diperuntukkan bagi SI HIDUNG BELANG alias BUAYA-BUAYA yang hidup di darat. Wow…. begitcu yah, jadi sambilannya bisa untuk suplay dompet yang seringkali mepet ?


Belakangan aku pernah kembali Tanya ke Solmet. “Met, nomor HP cewek-cewek cantiknya masih ada ?” Hey rekan Blogger, jangan mikir ngeres dulu kalau aku lagi cari mangsa ya ! He….he…. ini sekedar langkah isengku untuk melakukan investigasi. “Wah sudah tak hapus semua Pak. Aku sudah tobat sejak aku menikah !” Alhamdulillah,…. ternyata Solmet sekarang sudah tobat. Semoga tobatnya Tobat Nasuha dan diterima Alloh SWT. Amin3x.

Tidak ada komentar: