SELAMAT DATANG DI BLOG SPECIAL, ANDA PENGUNJUNG KE:

26 Desember 2008

AKU KE YOGYA UNTUK BERCINTA

Tua-tua keladi, semakin tua semakin menjadi. Barangkali pepatah tersebut cocok ditujukan ke Bang One, bukan nama sebenarnya yang usianya tidak bisa dikatakan lagi muda. Ngakunya, berprofesi sebagai orang mass media, dengan hoby offroad, Bang One dikaruniai badan yang cukup tambun dengan tinggi badan sekitar 150 cm dan perut yang buncit. Namun demikian Bang One begitu pede untuk menggaet seorang wanita, tak-tanggung-tanggung wanita yang digaetnya sudah sangat pantas menjadi anaknya. Mungkin Bang One mempunyai hobby yang sama dengan Syeh Puji yang begitu kontroversial dan telah bertekad untuk menikahi bocah 7 tahun, meski pernikahan sebelumnya dengan Ulfa yang baru 12 tahun banyak menuai kecaman. Aku tidak bisa lagi ngebayangkan, bagaimana kalau apa yang dilakukukan Bang One tersebut sampai menimpa anak kita Blogger ? Nangudzubillah. Begitu pedenya Bang One, setiap kali ke Yogya tujuan utamanya untuk bercinta dengan Nelly (bukan nama sebenarnya), seorang mahasiswi yang kuliah di perguruan tinggi swasta berasal dari Kalimantan. Nelly mempunyai perawakan yang mungil, dengan tinggi yang seimbang dengan Bang One dan berkulit putih.

Bang One sendiri tipe orang yang demen perempuan, pernah suatu saat menunjukkan foto-foto perempuan dalam HP-nya. Busyet-nya, dia punya prinsip pokoknya wanita muda yang dipakai harus masih muda, dia punya batasan maksimal umur, yakni 23 tahun. Duh dasar situa bangka yang suka daun muda, tidakkah engkau ingat akan anak istrimu ? Tidakkah terbayang bahwa engkau tidur dengan Nelly seperti dengan ankmu ? Bagaimana perasaanmu jika anak-anakmu diperlakukan sama oleh orang lain ?

Bang One punya gaya/style yang tinggi, kalau ngomong juga lagaknya sudah menjadi boss besar. Pernah suatu ketika mobil-mobilnya yang dia punya dibawa semua ke hotel, duh...menuh-menuhin tempat aja tuh orang. Entah kenapa sebabnya belakangan Bang One lebih banyak naik motor punya wanita simpanannya. Sudah bangkrut tah ? Mungkin prasangkaku benar, dia yang pernah tinggal disebelah kamarku saat ini mengambil kamar di lantai atas yang tidak ber AC dan bertarif murah. Belakangan dia agak jarang datang ke Yogya Untuk Bercinta. Teman-teman cewek simpanannya pun yang biasanya berduyun-duyun numpang berenang juga tidak pernah nampak lagi. Weleh-weleh... teman-teman si Nelly kelihatan sangat udik, kayaknya memang datang dari desa tertinggal. Di saat makmur, Bang One cukup royal, sopir-sopir taxi di depan bila menyambut dengan sebutan Boss, langsung 50.000 perak di sodorkan. Mungkin juga karena cari duitnya gampang.

7 komentar:

runescape money mengatakan...

Very good!

KOS UNDERCOVER mengatakan...

Thank you, nice to know you.

中国flash在线 mengatakan...

Although simply reading your these things, but I still can not help but praise from the heart, a good blog!

游戏秘籍网 mengatakan...

Good Blog, I think I want to find me, I will tell my other friends, on all

KOS UNDERCOVER mengatakan...

Thank you for your willingness to spread my blog to your friends, hopefully useful.

intelligence mengatakan...

Although we have differences in culture, but do not want is that this view is the same and I like that!
age of conan power leveling

kelp2486 mengatakan...

fife25800