SELAMAT DATANG DI BLOG SPECIAL, ANDA PENGUNJUNG KE:

08 Desember 2008

JEPRETAN-JEPRETAN JALANAN

Mohon maaf gambar kurang jelas karena mengambilnya dengan camera HP menjelang malam dan memotretnya sambil menyetir (agak bahaya). Ini adalah gambar seorang pengendara motor yang membawa 7 ekor anjing di masukkan ke dalam kantong-kantong karung, di daerah antara Gombong dan Karanganyar. Mau diapakan tuh anjing ? Jangan-jangan dijadikan Tongseng Jamu kayak di Yogya.
Siapa bilang seseorang hanya bisa mengendarai satu sepeda, buktinya di dekat gapura keluar Kota Cirebon arah Losari, seseorang bisa membawa empat buah sepeda sekaligus. Tapi yang jelas bukan sepeda curian loh !

Yang besar nuntun yang kecil. Dua orang buta, gambar diambil dekat Alun-alun Utara Yogyakarta. Obrolan mereka kali seperti ini : Si Kecil :"Awas di depan ada kotoran loh Om." "Kamu kok tahu sih Dik ?" "Lah iya, ini baunya terasa menyengat kok !" "Wah sory, akunya yang lupa cebok tadi !" Jawab yang gede.


Bapak, ibu dan Anak sama-sama mengemis. Hoi.... Anggota Dewan Yang Terhormat, apakah ini juga yang diwakili Anda ? Sementara setiap saat Anda membuat kami geleng-geleng Kepala, ya Korupsi, Ya Kenaikan-kenaikan Tunjangan yang diluar wajar, Ya Kerja Tidur, Ya Perempuan, duh Gusti.... semoga yang pada di Gedung2 wakil Rakyat bisa terketuk hatinya, masih banyak lagi yang lebih parah dari Foto diatas. Diambil di Jalan Parangtritis Yogyakarta.



Ini foto keluarga pengemis di atas, diambil pada hari yang lain. Ya Alloh, gimana yach perkembangan jiwa anak tersebut ?






6 komentar:

Anonim mengatakan...

can you email me: mcbratz-girl@hotmail.co.uk, i have some question wanna ask you.thanks

KOS UNDERCOVER mengatakan...

If u have any question please send to my mail, m_khudori@yahoo.com

Anonim mengatakan...

On this point, this is your opinion? It appears that we need to communicate!

Anonim mengatakan...

It seems my language skills need to be strengthened, because I totally can not read your information, but I think this is a good BLOG

KOS UNDERCOVER mengatakan...

I am sorry 4 ur inconvinient.

Anonim mengatakan...

muse25800