SELAMAT DATANG DI BLOG SPECIAL, ANDA PENGUNJUNG KE:

19 Desember 2008

NGOJEK DULU AH....

Malam itu jarum jam sudah menunjukkan angka 22.30. Tidak seperti hari-hari biasanya disisi barat hotel biasanya banyak Taxi yang ngetem, bahkan sampai pagipun biasanya selalu ada saja yang mangkal disitu. Malam itu, entah memang lagi pada narik penumpang atau sebab lain ngak ada satupun Taxi yang kelihatan. Sebut saja Reni, seorang cewek berbody Mbangkok yang tinggal di Lantai Hotel, sedang clingak-clinguk mencari Taxi. Sebagai wanita panggilan, malam itu Reni sedang mendapatkan order dari seseorang. Tanpa hilang akal, Reni langsung memanggil seorang Room Boy yang kebetulan sedang duduk-duduk santai di Pos Satpam depan hotel, sebut saja Lilik.

Tanpa banyak basa-basi, Lilik langsung setuju untuk mengantarkan si Reni ke pemesannya. So pasti Lilik langsung tanggap, karena pertolongan yang dia berikan pasti tidak gratis, meski sifatnya menolong tangannya pasti akan menggenggam sejumlah uang bensin. Yah.... anggap saja NGOJEK DULU AH...., Lilik mengantarkan Reni dengan sepeda motornya. Tanpa menanyakan dulu tujuannya, si Lilik hanya menuruti ke arah mana motor sesuai perintah Reni. Semula Lilik berpikir, pasti disuruh menghantarkan ke sebuah hotel, ternyata perkiraannya meleset. Lilik diminta mengantarkan Reni ke sebuah rumah di perkampungan, hem.... karena Reni sudah begitu hafal jalan hingga ke rumah tersebut, bisa dipastikan sang pemesan memang sudah berlangganan dengan Reni.

“Lilik, tolong dua jam lagi aku dijemput disini ya ! Ini uang untuk beli bensin.” Kata Reni sambil menyodorkan selembar uang Rp. 50.000,- “Ya Mbak, makasih ya...” sahut Lilik sambil menerima imbalan dari Reni. Wajah Lilikpun begitu berseri-seri, yah... Lilik memang orangnya ringan kaki. Aku jadi ingat beberapa bulan yang lalu, saat mau pulang ke Cirebon naik kereta, semula mau naik taxi ke stasiun, tapi karena ditawari diantarkan naik motor akupun setuju, maksud hatiku yah... pasti juga sekaligus ngasih genggaman uang kepadanya, hanya sialnya dalam perjalanan Communicatorku Nokia 9500 karena kesenggol tas jatuh ditengah jalan, aku tersadar setelah sampai stasiun, duh....ribuan data jadi lenyap.

6 komentar:

runescape power leveling mengatakan...

where you come from!

KOS UNDERCOVER mengatakan...

Hello. I come from Yogyakarta, a beautiful city in Central Java, Indonesia.

江苏互联星空棋牌游戏中心 mengatakan...

You read these things, I think the mood has changed for the better!

我爱麻将网 mengatakan...

A friend told me this place I have been looking for, I come, it turned out, I have not disappointed, good Blog

superior mengatakan...

If you could give more detailed information on some, I think it is even more perfect, and I need to obtain more information!
runescape powerleveling

pub187 mengatakan...

icicle25800