SELAMAT DATANG DI BLOG SPECIAL, ANDA PENGUNJUNG KE:

22 Desember 2008

OEMAR BAKRI NAIK OEMAR BAKRI

Beda jaman sekarang dengan jaman dulu, bila jaman dulu Oemar Bakri dapat digambarkan sosok Pegawai Negeri yang bekerja penuh pengabdian, dengan mengendarai sepeda ontel tua dengan baju yang lusuh, badan kelihatan kuyu dan sederet atribut lainnya yang merefleksikan kesederhanaan dan kesahajaan. Untuk saat ini gambaran tersebut sudah semakin luntur, apakah ini terkait dengan peningkatan kesejahteraan atau paling tidak, tidak sedikit yang terkait dengan korupsi sehingga kelihatan hidup penuh kemewahan, kalaupun tidak korupsi uang paling tidak masih banyak yang korupsi waktu. Perubahan gaya hidup dan perilaku tersebut tidak terlepas dari kemajuan tehnologi yang membawa dampak pada semakin terbukanya informasi, yang bila tidak disaring dapat membawa dampak negatif pada siapapun.

Ini kisah perselingkuhan dua orang Oemar Bakri, sebut saja Marno dengan Atin. Dari mana kita tahu kalau keduanya Pegawai Negeri/PNS ? Sangat mencolok mata, keduanya biasa datang ke Hotel pada siang hari, datang sendiri-sendiri dengan mengendarai sepeda motor dan sering masih berpakaian coklat-coklat. Sementara si Atin disamping mengenakan pakain dinas berwarna coklat, biasanya badannya masih dibalut lagi dengan jacket dan..... tidak tertinggal memakai Jilbab ! Masyaalloh, satu lagi simbul ketaatan kepada Alloh untuk menutup aurat hanya dipakai kedok. Sebenarnya usia mereka berdua tidak lagi muda, sekitar 37 tahunan, yach mungkin sedang menghadapi puber kedua yang disalurkan ke jalan yang salah atau memang sudah menjadi hobby. Biasanya mereka di hotel tidak lama, tidak sampai menginap hanya short time saja, mungkin itu menjadi trik jitu untuk berbohong pada keluarga masing-masing. Cukuplah dengan BBS (Bobo-Bobo Siang) saja abis itu pulang atau kembali ke Kantor.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

i agree your idea ! very nice blog

KOS UNDERCOVER mengatakan...

Thank alot 4 ur attention.

Anonim mengatakan...

A long time do not see such a good work, and my mood changed Well, a good start, good BLOG!
Personalized signatures:面对面视频斗地主,面对面视频游戏下载,淮安掼蛋,常州三打一,常州麻将

Anonim mengatakan...

If you could give more detailed information on some, I think it is even more perfect, and I need to obtain more information!
Personalized Signature:金陵热线棋牌游戏中心,名城苏州游戏中心,云南信息港游戏,彭城视窗棋牌游戏中心,江苏互联星空棋牌游戏中心,广西休闲游戏中心,安徽棋牌游戏中心

Anonim mengatakan...

fife25800