SELAMAT DATANG DI BLOG SPECIAL, ANDA PENGUNJUNG KE:

14 Desember 2008

RAPAT DI SURABAYA

Tanggal 13 Desember 2008 aku dan beberapa rekan Yogya mengikuti Rapat membahas Rencana Spin Off Bank tempatku berkarya 1 Januari 2009. Rapat diikuti Pemimpin Cabang dan sebagian pekerja Wilayah DIY, Jateng, Jatim, Kalimantan, Sulawesi dan Mataram. Tampak Kang Denden dari Kanpus sedang memberikan penjelasan tambahan, sementara Kang Wawan sedang menikmati mimpinya.
Nampak dalam gambar, "AMROZY" juga hadir di forum ini.

Nampak sebagian pekerja peserta rapat, ini rapat membahas Spin Off apa Rapat Membahas AQUA ?


Rapat diadakan di Hotel Singgasana, eks Hotel Hilton Jalan Gunungsari Surabaya. Ini sebenarnya hotel yang sudah lama, namun lingkungannya sangat asri, semua kamar yang hanya satu lantai menghadap langsung ke taman-taman yang hijau. Rate-nya juga murah, hanya Rp.300.000,- include breakfast, bisa jadi pilihan bagi yang senang keasrian.



Masing-masing kamar juga ada ruang tamunya yang luas, sekitar 5 x 5 m2, dilengkapi sofa dan TV.




Kamar juga cukup luas, lengkap dengan perabot standar, TV Kulkas, Pemanas air dll. Hanya dikamarku untuk mandi air panas kok harus menunggu dulu beberapa menit. Tapi dengan Rate yang hanya 300.000 perak sudah cukup layak lah.






4 komentar:

Anonim mengatakan...

lol,so nice

KOS UNDERCOVER mengatakan...

Thank.

Anonim mengatakan...

It seems the culture of different countries, decided everyone in the same things on different views, however, write a good article!

Anonim mengatakan...

Good article, good things, good feelings, good BLOG!