SELAMAT DATANG DI BLOG SPECIAL, ANDA PENGUNJUNG KE:

07 Januari 2009

KISAH ALIA (1) CERITA TEMANKU

Blogger, Kisah Alia, bukan nama sebenarnya saya buat secara berseri sehubungan banyak hal yang sebenarnya perlu diungkap. Mungkin bagi sebagian Muslim yang sebenarnya sangat dilarang untuk menjalani hidup demikian akan merasa betapa telah tercemarnya sisi kehidupan dari nilai-nilai religi yang telah dituntunkan oleh Alloh melalui Rosul-Nya. Namun demikianlah kenyataan yang terjadi di tempat kos-ku yang serba bebas dan bahkan terkesan dilindungi untuk melakukan perbuatan-perbuatan asusila.

Bermula dari perbincanganku dengan Eyang dan Harun di Lobby Hotel, dan perbincangan tersebut sebenarnya sudah terjadi cukup lama. “Wah Pak Dori, kalau dulu disini ada yang namanya Alia, kalau berpakaian pokoknya super seksi ! Yang namanya baju dan celana, pokoknya hanya sekedar menutup bagian-bagian vitalnya saja !” demikian yang disampaikan Eyang dan diaminin oleh Harun. Dari cerita mereka berdua aku jadi sangat penasaran, sebenarnya seperti apa sih sosok Alia yang dikatakan super sexy, terkadang bayanganku menerka-nerka sosok Alia, apa ya cantik dan sexy seperti model, atau bahkan mirip Artis-artis Holywood, atau layaknya para Super Model Dunia seperti yang sering tampil di FTV alias Fashion TV ? Yah tapi bayangan tinggal bayangan, karena Alia sudah tidak tinggal lagi di tempatku tinggal. Aku sejenak menghapus dari memori cerita yang disampaikan temanku berdua. Beberapa bulan kemudian, aku mendengar kabar dari temanku, ternyata Alia yang dulu pernah tinggal lama di Hotel dan telah check out untuk beberapa bulan sekarang kembali lagi. Hanya sampai beberapa hari aku belum melihat sosoknya, sungguh aku tambah penasaran, bukan untuk mengumbar hawa nafsu dengan mataku, tapi karena saking serunya cerita kawanku yang aku pikir sudah banyak dibumbui macam-macam, menjadikan rasa penasaran untuk tahu yang mana orangnya ? Yach waktu itu aku melihat para penghuni Hotel masih banyak yang berpakaian sopan, tidak seperti sekarang. OK Blogger, saya akan ceritakan Kisah Alia pada posting selanjutnya. Tunggu ya.....

Tidak ada komentar: