SELAMAT DATANG DI BLOG SPECIAL, ANDA PENGUNJUNG KE:

20 Januari 2009

KISAH ALIA (7) PERMAK KNALPOT

Malam itu aku sengaja mengajak Kang Erot yang ahli dalam urusan permak knalpot cari Jadah Bakar plus Teh Tubruk di bawah pohon beringin Pakualaman. Sambil ngobrol-ngobrol santai, sengaja aku pancing untuk menanyakan tamu-tamu yang datang, dan setelah cerita banyak akhirnya pembicaraan beralih ke Alia dan Beru. Kang Erot cerita, belakangan Beru belum tentu sebulan sekali berhubungan dengan Alia. Yach ada problem di knalpotnya, munkin karena sering latihan fitnes sehingga ototnya ketarik. Suatau malam Beru bersama Alia mendatangi kamar Kang Erot, untuk mempermak knalpotnya.” Wah belum tentu orang yang berbadan besar dan atletis seperti si Beru itu kanalpotnya juga baik kok Pak !” ungkap Kang Erot. Aku setengah gak percaya tapi Kang Erot dengan sepenuh hati meyakinkan aku. Aku pikir barangkali ini teguran Tuhan atas apa yang telah dia perbuat selama ini. Yach bagaimana tidak, si Beru ini termasuk yang STMJ, alias Sholat Terus Maksiat Jalan. Setiap Jum’at Beru ya Jum’atan, manakala sedang Bulan Romadlhon, aku meliahat dia juga puasa dan sering ketemu saat berbuka puasa ataupun makan sahur di salah satu warung di dekat hotel. Ini menambah keherananku, apa gunanya dia Sholat kalau Sholatnya tidak bisa mencegah dari perbuatan keji dan mungkar ?

Blogger, apakah setelah dipermak knalpotnya terus kembali normal ? Wah sisi ini aku gak tahu, yang jelas si Alia yang pandai memasak itu sampai saat ini ya tetap sama si Beru. Kalau belakangan kita sering mendengar kisah Polygami, yang memang sah dan diperbolehkan dalam Islam, sepanjang kita punya kemampuan dan dapat berbuat adil, la ini kasusnya adalah Polyandri yang menurutku sangat langka dan sangat dilarang dalam Islam. OK Blogger, demikian kisah Alia yang saya tuangkan ke dalam beberapa Posting, jika nantinya ada sisi menarik lainnya saya akan coba posting kembali.

Tidak ada komentar: