SELAMAT DATANG DI BLOG SPECIAL, ANDA PENGUNJUNG KE:

05 Januari 2009

NINGGALIN HUTANG


Tadi malam sekitar jam 21.30 aku sampai ke Hotel setelah melakukan perjalanan Cirebon Yogya. Sewaktu mau memarkir mobil di depan Loby, Satpam memintaku untuk memindahkan mobil karena tempat tersebut mau digunakan untuk mengangkut barang-barang orang yang mau check out. Semula aku tak peduli siapa yang mau check out, itu hal biasa yang hampir setiap hari terjadi, cuman kok menggunakan mobil Pick up terbuka dan disitu ada beberapa orang yang sama sekali tidak aku kenal. Setelah kunci mobil kuberikan ke Satpam, aku masuk ke Hotel dan di Loby aku ketemu kawanku, Eyang yang ternyata juga baru datang dari Jakarta. Aku baru tahu ceritanya siapa yang Check out setelah sejenak ngobrol dengan Eyang.

Blogger, barangkali masih ingat posting saya bulan lalu mengenai lokalisasi baru, dimana penghuninya ada 3 cewek berbadan tambun dan 1 cewek kutilang. Eyang sudah pernah sampaikan, orang-orang yang gak beres seperti itu paling tidak akan lama tinggal di Hotel. Ternyata betul, dan lucunya mereka check out meninggalkan persoalan. Yang satu orang check out dengan membawa barangnya sedikit demi sedikit, tau tau..... tagihan restorasi yang sudah bertumpuk-tumpuk ditinggal begitu saja. Cewek yang kedua juga check out, lucunya disamping ninggalin tagihan restorasi dia gak berani mengambil barangnya sendiri tapi suruhan orang lain yang aku ketemu diparkiran tadi. Pihak receptionis gak berani bertindak wong yang ngebekingi mereka disamping Polisi juga Tentara, seperti yang pernah tak posting Rambut Cepak bulan lalu. Ada-ada aja kelakuan cewek-cewek yang hoby mabuk ditengah malam tersebut. Duh Gusti, perbuatan sebesar ziarah (atom) oleh Alloh akan dihisaf, lha ini dapat uang secara haram digunakan untuk hal-hal haram pake nipu lagi !

Tidak ada komentar: