SELAMAT DATANG DI BLOG SPECIAL, ANDA PENGUNJUNG KE:

30 Januari 2009

SIMPANAN SUAMI ORANG


Barangkali sudah terjadi perubahan besar pada moral Bangsa Indonesia, bukan berubah ke arah baik namun sebaliknya berubah ke arah yang jelek dan cenderung menuju ke kehancuran. Seringkali kita lihat di media massa, terutama televisi, banyaknya kejadian keretakan rumah tangga disebabkan oleh kehadiran orang ketiga. Tak terkecuali kisah-kisah para selebritis, dimana hampir setiap hari bisa kita saksikan berita-berita kawin-cerai, perselingkuhan dan lain-lain. Kejadian-kejadian seperti perselingkuhan, banyak sekali terjadi di hotel tempatku menginap, disini gudangnya wanita-wanita simpanan. (Aku sendiri juga termasuk makhluk yang suka cari simpanan, yang kucari yang ramping-ramping, lebih baik yang berbaju merah. Jangan salah ya Blogger, sebagai pekerja bank, aku suka kalau banyak yang mau nyimpan uang, he....he.... just kidding). Wanita-wanita simpanan tersebut disamping banyak yang tidak jelas asal usulnya, tidak sedikit pula yang berprofesi sebagai mahasiswi.


Sebut saja Een, seorang Mahasiswi Perguruan Tinggi Swasta, yang beberapa waktu lalu baru menyelesaikan KKN (Kuliah Kerja Nyata, bukan Kumpul Kebo Nikmat), entah karena tuntutan kebutuhan ekonomi atau kebutuhan ekonomi dan sexual, nekat menjadi simpanan seorang Bapak yang sudah berumahtangga yang bekerja di Kantor Pajak di salah satu kota di Jawa Tengah dan sekarang sudah pindah ke Lampung, sebut saja Indra. Meskipun Indra sudah pindah ke Lampung, sekali waktu masih menyempatkan diri untuk menengok simpanannya (ya siapa tahu hasil depositonya sudah berkembang berupa bayi, he...he....), dan di saat Een sakitpun Indra menungguin Een. Een sendiri meurutku orangnya only usualy usualy lah kata wong Inggris Asal, badannya kecil, tinggi sekitar 155 cm, rambut ikal. Een sendiri orangnya pandai mengaji loh, cuman karena kuatnya bisikan-bisikan Iblis ke dalam kalbunya, akhirnya dinding keimanan Een jebol sehingga harus terjun ke dunia maksiat.


Awalnya Een disamping berhubungan dengan Indra, ounya hubungan special juga dengan pria lain, sebut saja beni, pria lajang asal Bandung. Namun rupanya Een sudah mendekati sadar, belakngan manakala Beni datang, Een tidak mau lagi diajak tidur oleh Beni, berapapun mau dibayar. Semoga Een segera tersadar akan kekeliruannya dan kembali ke jalan yang benar. Amin3x.

Tidak ada komentar: