SELAMAT DATANG DI BLOG SPECIAL, ANDA PENGUNJUNG KE:

14 November 2008

MODEL NGIDAM ANEH

Sebut namanya Siska, seorang wanita cantik berprofesi sebagai Model, perawakan cukup tinggi sekitar 170 cm, rambut hitam di cat kecoklatan dan panjang sebahu berkulit putih. Siska sedang hamil sekitar 5 bulan, dan perutnya sudah kelihatan sedikit buncit. Tinggalnya di kamar tepat ujung barat kolam renang bersama seorang lelaki yang sebaya, yah usia sekitar 26 tahunan. Cuman aku nggak punya informasi yang pasti, apakah lelaki tersebut suaminya atau pacarnya. (Mudah-mudahan lelaki tersebut bukan seorang pengusaha Percetakan, sehingga dengan mudah akan ngomong; “ISI DILUAR TANGGUNG JAWAB PERCETAKAN.”) Karena lokasi kamarnya yang ditepi kolam renang, mau-enggak mau aku sering lewat samping kamarnya sebagai jalan terdekat dan yang hampir selalu aku lewati saat mau masuk maupun keluar kamar. Semula aku tidak melihat sesuatu yang aneh, paling sesekali melihat mereka berdua bergandengan tangan dengan penuh kemesraan saat lewat lobby hotel. Yach layaknya seorang yang sedang hamil yang selalu ingin dekat dan disayangi oleh pasangannya.


Setelah lebih dari sebulan dia di hotel, aku baru merasakan ada yang aneh. Entahlah barangkali sebelumnya aku memang sama sekali tidak memperhatikan, kecuali sekilas wajah cantiknya saja. Belakangan aku baru tahu, baik siang maupun malam hari kamarnya diterangi lampu dan gordynnya selalu dibuka lebar sehingga pemandangan di dalam kamar mirip seperti kita melihat ikan dalam akuarium besar. Masya Alloh, beberapa kali aku merasa malu sendiri, karena melihat mereka di kamar sedang bercumbu rayu. Kok nggak risih ya ? Aku ceritakan hal ini ke beberapa teman kosku sebagai the Geng (Inggris Jowo) saat ngumpul di lobby. Tak ketinggalan beberapa Room Boy juga sudah mengetahui. He...he.... saking penasaran akhirnya kawan-kawanku pura-pura lewat di samping kamarnya sekedar untuk mencuri pandang guna mengetahui kejadian di dalam akuarium tersebut. Ada informasi menarik yang disampaikan Room Boy, entah info ini benar atau kagak; “MEREKA SEDANG NGIDAM BERMESRAAN UNTUK DISAKSIKAN ORANG LAIN.” Duh.... kalau memang bener, ayak-ayak wae tuh si jabang bayi. Kok tanggung ya, kenapa enggak buat aja panggung pertunjukan sekalian atau kalau perlu sekalian manggung di Pattaya di Negeri Gajah Putih sana.

Tidak ada komentar: