SELAMAT DATANG DI BLOG SPECIAL, ANDA PENGUNJUNG KE:

17 Desember 2008

NYABU DI KAMAR

Ini kejadian yang sudah agak lama, sebut saja namanya Ganie, seorang yang begitu sombong dan juga pembohong yang tinggal bersama pacarnya. Suatu saat, dengan menenteng Communicator Nokia 9500, dia merasa bahwa dialah orang yang paling kaya di hotel ini. Saat ketemu Kang Erot, yang kebetulan menggunakan Nokia model jadul, Ganie pun langsung berkomentar, "Wah Mas, HP-ku kalau untuk beli HP kayak punya Mas bisa dapat sekarung !" Hem.....itu watak yang memang sudah dicontohkan oleh Sang Maestro yang Sombong yakni Iblis Laknatullah. Bukan hanya itu, pernah suatu saat dia mengundang kawan-kawannya yang sedang naik Moge nginap di Hotel ini dengan menyewa beberapa kamar. Cuillah, kepada teman-teman pengendara Moge, Ganie mengaku kalau Hotel ini adalah miliknya, ya sebuah kebohongan yang begitu ringan meluncur dari mulut manisnya.


Hari itu nampaknya merupakan hari yang apes bagi Ganie, setelah cukup lama di intai oleh petugas, saat sedang menikmati Sabu-sabu di kamar, Gani digrebeg dan tertangkap basah sedang play. Setelah dilakukan penggeledahan pada awalnya tidak didapatkan narkoba yang resepnya telah disiapkan oleh Sang Syaithon. Baru setelah di obok-obok habis, sabu yang lain disimpannya di dalam lampu center (Batery). Sepandai-pandai anjing menyimpan bangkai, baunya akhirnya sampai juga. Dengan kondisi yang sedang teller, Ganie digelandang untuk pindah kamar ke Hotel Prodeo, menikmati indahnya jeruji besi dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kasusnya sendiri sempat masuk berita di media cetak lokal. Konon kabarnya ganie sampai sekarang masih betah di Hotel Prodeo. Selamat menikmati ya.... moga betah.

7 komentar:

costume jewelry mengatakan...

can u leave ur phone number to me???

KOS UNDERCOVER mengatakan...

If u want to contact me, please send ur email to m_khudori@yahoo.com

常州三打一游戏中心 mengatakan...

It seems the culture of different countries, decided everyone in the same things on different views, however, write a good article!

面对面视频斗地主 mengatakan...

Although we have differences in culture, but do not want is that this view is the same and I like that!

KOS UNDERCOVER mengatakan...

In my country, including the so taboo, and in Islam is strictly prohibited. However, a practice many have ignored the ban.

jacker mengatakan...

hermes birkin bag
hermes birkin
hermes bag
hermes handbags
gucci handbags

changhe100 mengatakan...

muse25800