SELAMAT DATANG DI BLOG SPECIAL, ANDA PENGUNJUNG KE:

20 Desember 2008

RAMBUT CEPAK DI LOKALISASI BARU

Blogger, ini gambarnya Tukul Arwana yang berambut cepak lho, Bukan dia yang di lokalisasi seperti yang aku sebutin dalam judul.


Blogger, masih ingat dengan Posting saya tanggal 30 Nopember 2008 berjudul Lokalisasi Baru ? Wow.., ternyata semakin hari penghuninya semakin bertambah loh, dan bukan hanya itu, mereka rupanya secara aktif juga saling berhubungan dengan beberapa wanita seprofesi yang tinggal di blok lain hotel ini. Dasar para penjual sekerat daging, hari-hari mereka berpakaian super mini, celana bukan lagi dikatakan celana pendek, tapi hampir-hampir pantatnyapun kelihatan. Astaghfirulloh..., aku gak pernah membayangkan, apa.... yang ada dalam pikirannya, gimana mereka menatap masa depan. Ada penghuni baru yang menurutku cukup cantik, cuman belum tahu banyak tentang si penghuni baru tersebut. Diluar empat orang yang endut-endut, ada satu orang yang kutilang alias kurus tinggi langsing, sebut saja Lela, saat duduk-duduk di tepi kolam renang ditanya sama Kang Erot, ngakunya berasal dari Bandung, ibunya Asli Sunda sementara ayahnya dari Arab. Wah.... jangan-jangan ini salah satu keturunan KAWIN KONTRAK dari Orang Arab dengan gadis-gadis di Wilayah Jawa Barat yang sering kita lihat di pemberitaan TV.


Dari bisik-bisik tetangga, katanya sih mereka memang dibekingi aparat, semula aku nggak begitu peduli dengan penuturan temanku, cuman setelah tak perhatikan, kok bener juga.... pelanggannya tidak sedikit yang berambut cepak dan masih muda-muda. Dah... kalau AIDS atau HIV sudah hinggap, baru mampus luh ! Mungkin juga ini yang menyebabkan mereka merasa aman untuk beroperasi di Lokalisasi di dalam hotel. Sungguh, belakangan ini suasana hotel menjadi lebih parah dibanding saat aku datang dan selama tinggal di sini lebih dari dua tahun lalu. Kalau dulu ada satu penghuni yang sampai sekarang juga masih di sini yang suka berpakaian super mini, (kapan-kapan akan bahas secara khusus) saat ini jumlahnya semakin bertambah banyak. Mudah-mudahan aku bisa lebih banyak membaca istighfar.

7 komentar:

costume jewelry mengatakan...

Very good!

名城苏州游戏中心 mengatakan...

Can not think of a different culture, for some things, will also share the same view!

江苏互联星空棋牌游戏中心 mengatakan...

A friend told me this place I have been looking for, I come, it turned out, I have not disappointed, good Blog

KOS UNDERCOVER mengatakan...

I'm very happy you have read my blog, do not mind if I can come with you, I will also be happy when you send photos and tell me where are you come from.

maicher mengatakan...

A friend told me this place I have been looking for, I come, it turned out, I have not disappointed, good Blog!
runescape money

oyangfeng mengatakan...

longing25800

Dewi Aja mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)