SELAMAT DATANG DI BLOG SPECIAL, ANDA PENGUNJUNG KE:

18 Juli 2008

DAKU DISAPA WANITA-WANITA PENGGODA

Berikut

sepotong

ceritanya




SSSSttttttttt..........Sudah siap denger ceritanya ???


Sambil menunggu jemputan Travel di Kantor, ini aku posting cerita ringan dulu, kalau mau yang seru-seru jangan sampai lewatkan cerita-cerita selanjutnya.


Sore itu, aku duduk di kursi tepi kolam renang depan kamarku. Kucoba telpon keluargaku di Cirebon untuk menghilangkan rasa kangen. Rupanya diseberang kolam renang sedari tadi ada seorang wanita yang memperhatikanku. Aku tidak ambil pusing, ah pikirku ini orang memang lagi santai. Eh.....tidak lama kemudian si dia berjalan agak mendekat ke tempatku duduk.

"Mas, baru disini ya ?"

"Iya" Jawabku.

Karena aku memang berusaha untuk tidak berinteraksi, karena sebelumnya mendengar cerita2 wanita simpanan, kujawab aja agak ketus.

"Kolam ini dalamnya berapa ya Mas ?"

"Coba aja ngejebur sendiri" jawabku ketus.

Yeach......berhasil gue, wanita itupun tidak lama kemudian pergi.


Pada kesempatan lain, pas hari sabtu aku lagi tidak pulang ke Cirebon, pagi itu aku manfaatkan berenang, mumpung tidak ada yang renang. Datanglah seorang wanita, yang menurutku cukup cantik, berbadan sintal. Sebut saja namanya Rini. Tanpa aku tegur, Rini langsung saja nyerocos, "Aduh, capek juga nih aku, baru jalan pagi dah lebih dari satu jam."

"Oh ya ?" Jawabku.

Pembicaraan lain aku lupa, tapi tidak lama kemudian Rini bicara dengan berbisik, aku hanya mampu lihat kumat-kamit mulutnya yang tidak aku pahami maksudnya. Tak lama kemudian Rini pergi masuk ke kamarnya. Karena sudah agak dingin, aku sudahi renangku. Eh,....busyet tak lama kemudian dia sudah ngejebur di kolam renang, sambil matanya jelalatan mencari seseorang. Hih...., untung aku sudah masuk kamar, rupanya Rini tadi ngajak aku berenang.


Kisah ringan lainnya; aku lebih senang berenang malam hari, soalnya biasanya tidak ada yang renang. Memang aku berusaha renang jika memang tidak ada yang renang. Hanya malam itu ketenanganku malam itu agak terusik, Siska, (bukan nama sebenarnya) dari lantai 2 tidak berhenti memperhatikanku. Konon kabarnya cewek tersebut mahasiswi sebuahperguruan tinggi di Bandung. Wajahnya sih jauh dari kesan cantik, standar2 saja lah, tapi dasar perek, sempet jua dia "ditenteng-tenteng" tetangga kamarku. Masya Alloh......., beginilah kalau nafsu tidak dikendalikan akhirnya derajat manusia akan jatuh jauh lebih rendah dari binatang.


OK, Friends, aku siap2 dulu nunggu jemputan travel, menggunakan Fadilla Air Transpot, yang melayani penerbangan Yogya Cirebon, dengan pesawat Air Bus L 300.

Tidak ada komentar: