SELAMAT DATANG DI BLOG SPECIAL, ANDA PENGUNJUNG KE:

26 Juli 2008

KANG EROT ADA DISINI !!!



Mas Hari dan Warna (nama sebenarnya) adalah kakak beradik yang berasal dari Sumedang, Jawa Barat. Mereka berdua secara bergiliran datang ke Hotel untuk menjalankan usaha perbengkelan guna mempermak knalpot (cuman berbeda lho dengan usaha perbengkelan yang mau digeluti Jaksa Urip Tri Gunawan dengan dukungan dana sang Ratu Suap, Arthalita Suryani). Maaf, saya sebutkan nama aslinya sehubungan mereka berdua juga mempromosikan diri di salah satu mass media terkenal di Yogya, seperti yang tertuang dalam gambar disamping. Sorry kalau Gua sensor tuh Nama Hotel dan alamatnya. Keduanya sudah tinggal di Hotel ini cukup lama, jauh sebelum saya tinggal disini.
Mereka berdua memang piawai dalam membidik pangsa pasar, begitu jeli mereka untuk menetapkan tempat operasi dimana ditempat ini banyak pemuja dan penjaja cinta. Semula tarifnya sebesar Rp. 350.000,- dan saat ini seperti di iklan, tarif ditetapkan sebesar Rp.200.000,- Ada yang berminat ? Barangkali kalau Sang Konglomerat dari Amrik, Paman Bill Gate tau, bisa jadi pasiennya. Yah, kenapa saya sebutkan demikian, karena sesuai dengan nama perusahaannya, (Microsoft--> Micro and Soft), begitu mungkin knalpot Bill Gate. Barangkali kepiawaiannya menentukan pangsa pasar diatas kemampuanku sebagai Banker yang kadang tidak tepat sasaran, sehingga menimbulkan tunggakan.
Sesuai dengan iklannya, dijamin pengobatan dengan cara mengurut dan mengoleskan minyak ramuannya pada knalpot, tidak akan menyebabkan efek samping. Tapi justru efek depan yang didapat sesuai dengan harapan. Tentang seberapa pertambahan besar dan panjang knalpot yang dihasilkan, jangan tanya saya. Saya bukan termasuk pasiennya, dan tidak pengin membuat knalpot standar jadi racing. Cukuplah karunia dari Alloh SWT yang aku dapatkan. Dia SWT telah menciptakan segala sesuatu dengan teliti, dengan ukuran yang ideal, dengan segala keteraturan.
Blogger, saat ini Warna dan Hari mendapat saingan, untuk itu ikuti posting saya selanjutnya dengan judul : YU EROT JUGA ADA DISINI !!!

3 komentar:

taifur mengatakan...

Wah kalo tinggal sehotel gratis dong, kalo sudah mbuktiin bagi pengalaman dong

Pangeran Dori mengatakan...

Huaha...ha...., gak usah dipermak juga sudah punya momongan 4 bo ! Aku didaftar ning friendster sampeyan yo Kang ?

diajengputri mengatakan...

Ternyata mak erot meninggal sudah banyak menumbuhkan kang erot dan yu erot baru ya boss... so don't worry bagi yg mau ngepermak knalpot, di t4kos undercover ada solusinya hi hi hi... to be continued...