SELAMAT DATANG DI BLOG SPECIAL, ANDA PENGUNJUNG KE:

29 Juli 2008

GUYON WATON KANG EROT

Blogger, ada sedikit perubahan, kalau semula saya akan segera memposting SAMA-SAMA KAGET, biar untuk penyegaran ini saya posting Guyon Waton Kang Erot, semoga dapat memuaskan Anda. Masih banyak kisah yang bakal saya posting, SERU ...!!!


Sore hari sepulang kantor aku tidak langsung ke kamar hotel, karena di loby ada Kang Erot, kuhampiri dia. Setelah duduk dan ngobrol ngalor-ngidul, kita sepakat untuk wawancara segitiga yang melibatkan Yu Erot. Berikut hasil wawancara imaginernya :
Kang Dori : "Kang Erot, selamat dulu Anda sudah punya pelanggan lumayan banyak. Caranya
gimana untuk memasarkan ?"
Kang Erot : "Ya itu, saya melalui strategi pemasaran yang jitu lewat media massa."
Kang Dori : "Oh ya, saya juga sudah membaca, kenapa Akang pakai istilah GEBYAR di iklan ?"
Kang Erot : "Ya, saya terinspirasi karena pelanggan saya mulai Direktur BCA, Manager dan
pegawainya juga ada !"
Kang Dori : "Wah, masak sih ? Lantas apa bedanya GEBYAR di BCA dengan GEBYAR yang
Akang punya ?"
Kang Erot : "Ada perbedaan efeknya, kalau di BCA pakai istilah GEBYAR TAHAPAN BCA,
artinya pengaruhnya BERTAHAP, lha kalau ditempat saya pakai GEBYAR
SPONTAN, jadi pengaruhnya SPONTAN !"
Kang Dori : "Lho terus apa hubungannya antara Knalpot dan Tabungan BCA ?"
Kang Erot : "Ow...bedanya tipis sekali, kalau GEBYAR TAHAPAN BCA diharapkan
TABUNGANNYA yang meningkat, kalau hasil karyaku dengan GEBYAR SPONTAN
yang meningkat pesat TABUNGNYA !"
Kang Dori : "He...he..., I know...I know, masuk akal juga."
Wawancara beralih ke Yu Erot :
Kang Dori : "Yu Erot, jenis minyak apa yang Anda pakai ?"
Yu Erot : "Minyak Lintah Mas."
Kang Dori : "Lho, kenapa tidak pakai saja minyak kelapa ?"
Yu Erot : "Lah....nanti yang besar kelapanya ! Anda mau ....?"
Kang Dori : "Wah nggak mau Yu. Terus kenapa Yu Erot kok bisa lebih murah dari Kang Erot ?"
Yu Erot : "Ya, karena minyak yang saya pakai minyak bekasnya Kang Erot !"
Kang Dori : "Walah.....bisa kena AIDS Yu ! Oh ya Yu, katanya ada metode lain untuk
mempermak knalpot, yaitu dengan merendam ke air teh. Tapi punya kawan saya
kok malah jadi kecil ?"
Yu Erot : "Teh yang dipakai jenis apa ?"
Kang Dori : "Sliming Tea."
Yu Erot : " Ya karuan saja langsung langsing !"
Kang Dori : "Ha.....ha........"
Kang Dori : "Yu, aku mau jadi pasiennya untuk mempermak knalpot, kalau Yu Erot
sudah berhasil mempermak mobil-mobilan jadi mobil beneran dengan minyak
lintahnya."
Yu Erot : "Wah, sampeyan ini ayak-ayak wae ! Dasar gawean anak kos, suka jahil !"



Catatan: Buat Tuan2 di BCA, just kidding loh. Suer !






1 komentar:

Anonim mengatakan...

Numpang tanya nih, Kang Erot dan Yu Erot apa titisan Ma Erot ? Kalau Tabungannya di ganti Celengan bagaimana ?