SELAMAT DATANG DI BLOG SPECIAL, ANDA PENGUNJUNG KE:

27 Juli 2008

YU EROT JUGA ADA DI SINI !!!








Seperti semboyan dimana ada gula, disitu ada semut. Atau juga ada jargon dimana ada tikungan disitu ada Orang Padang. Rupanya kedua istilah tersebut berlaku juga dalam dunia bisnis yang beraroma esek-esek, tak ketinggalan juga untuk bisnis mempermak kanalpot untuk disulap menjadi racing. Kalau Mas Hari dan Kang Warna selama ini telah menikmati manisnya gula bisnis, nyaris tak ada pesaing alias dimonopoli sendiri, sebulan terakhir bisnis tersebut mendapatkan saingan.
Sebulan terakhir, Yu Erot melakukan praktek pemekaran dan perpanjangan (kayak pemekaran wilayah dan perpanjangan STNK aja), di hotel ini. Dengan mengambil tempat di kamar depan, depan loby yang kamarnya lebih besar Yu Erot siap berperang. (Tapi kalau Anda mau ketemu dia harus pakai topeng, biar nggak dilihat saya ! Atau tunggu kalau saya sedang kerja). Cuman Yu Erot hanya ada di hotel ini dari jam 10 pagi sampai jam 4 sore, selebihnya dia pulang dan praktek di tempat lain.

Bukan hanya mengambil kamar yang menurutnya lebih strategis, tapi perang tarif juga dia lakukan. Dengan diskon 50 % dari tarif yang diberlakukan oleh Mas Hari dan Kang Warna, alias hanya Rp. 100.000,- Yu Erot berharap dapat lebih banyak menjaring pasien. Ya, sekali lagi hanya dengan tarif Rp. 100.000,- saja, bayangkan hanya sebesar biaya yang Anda keluarkan untuk ke Pitza Hut bersama keluarga !!! Tapi perlu Anda tanyakan sendiri, apakah dengan diskon 50 % itu juga punya korelasi positif dengan ukuran yang Anda harapkan ? Tarif itu juga belum jelas apakah bersifat fixed atau berlaku hanya selama masa promosi. Juga belum jelas terhadap kekuatan sinyal yang akan Anda dapatkan, soalnya seperti kebanyakan operator seluller sekarang, obral tarif berakibat telp sering putus, susah nyambung, jadi kayak kembali ke jaman kuda.

Nasihat menasihatilah dalam kebaikan dan jangan saling menasihati dalam keburukan.

OK Blogger, sampai jumpa pada posting selanjutnya : SAMA-SAMA KAGET. Dan ikuti terus posting2 selanjutnya, yang sangat seru, sementara saya simpan dulu. OK ? Jangan lupa, kalau Anda sudah hadir, saya tidak bisa menerima sumbangan dalam bentuk material, karena akan diperiksa KPK, lebih baik salurkan dalam bentuk Komentar. Terima kasih.

2 komentar:

Zeta, Manado mengatakan...

Bung, bayarnya dicicil 4 x boleh ? Proses perpanjangannya juga boleh dibagi 4 tahap.

KOS UNDERCOVER mengatakan...

Wah, Zeta mah ada-ada aja. Udah dicicil 4 kali cicilannya 2 tahun lagi, keburu Yu Erot peyot !