SELAMAT DATANG DI BLOG SPECIAL, ANDA PENGUNJUNG KE:

09 Januari 2009

KISAH ALIA (2) AKU KAGET MELIHAT PENAMPILANNYA

Setelah penasaran beberapa hari untuk tahu seperti apa sih Alia itu, akhirnya waktu menjelang sore sewaktu aku duduk-duduk di luar, di Pos Satpam dan ngobrol dengan Room Boy dan Satpam tiba-tiba datang sepasang insan yang mengendarai sepeda motor, yang perempuan duduk di depan tapi yang mengendarai tetap si cowok. Aku kaget melihat penampilan keduanya, si cewek yang kecil mungil, lebih kecil dari Tri Utami ataupun Yuni Sara, paling tingginya sekitar 150 cm dengan body yang ramping berkulit putih, mengenakan pakaian yang menurutku super sexy. Celana pendek yang dikenakan hampir mirip dengan celana renang, hanya beberapa cm saja di kombinasikan denga kaos tipis yang kelihatan pusar dan dadanya nyaris terbuka. Walah....walah....... aku pikir ini orang badanya enggak jauh beda dengan anakku yang masih duduk di kelas 3 Sekolah Dasar, sementara si cowok bodynya atletis banget dan tinggi sekitar 176 cm, pokoknya menurutku blas gediblas gak pantes babar blas.

Sejenak setelah mereka memarkir motornya yang kebetulan tempat parkirnya di samping Pos Satpam, sehingga mereka berdua harus melewati depanku yang lagi duduk-duduk, kemudian masuk ke hotel, aku tanya ke Satpam “Mereka berdua itu siapa ?” “Alia dan pacarnya Beru (bukan nama sebenarnya)” jawab Satpam. Ya Alloh... ini to yang selama ini diceritakan Eyang dan Harun yang namanya Alia. Spontan bayanganku yang selama ini mengira seperti Super Model langsung sirna, kecuali satu hal, kok bisa ya dia berpakaian seperti itu dan pede pada penampilannya ? Kalau mereka berjalan bak anak SD kelas 4 yang berjalan dengan Buto (Nama salah satu Demit dalam Bahasa Jawa ataupun salah satu Tokoh Pewayangan), sungguh sangat jauh kalau dilihat penampilan fisiknya untuk dikatakan pasangan yang ideal. Tapi ya itulah, karena barangkali sama-sama saling membutuhkan mereka menjadi pasangan yang menurutku lucu, wagu, dan entah komentar apa lagi, yang pasti aku jamin Blogger yang dapat melihat langsung juga akan terkaget-kaget loh ! OK Blogger, karena kisah-kisah serunya dari Alia dan pasangannya akan saya teruskan pada posting berikutnya.

Tidak ada komentar: